Sabtu, 27 April 2013

Mengikut Tuhan (Mau menerima keselamatan)

Efesus 2:8
"... itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah"


Syalom,
Setelah kita tahu bahwa Tuhan sungguh memanggil kita, langkah berikutnya adalah mau menerima keselamatan yang daripadanya. Bukan hal yang susah kan? Langkah kita yang kali ini merupakan langkah mudah yang seringkali diabaikan oleh kebanyakan orang, padahal kalau dipikir dengan logika, siapa lagi yang nggak mau selamat? Tentu semua orang mau menerima keselamatan bukan? Lantas mengapa banyak orang yang belum selamat?
Untuk menjawab hal itu, kita perlu mengerti terlebih dahulu bahwa sebenarnya semua orang di dunia ini menerima keselamatan dengan dosis yang sama, tidak ada terkecuali! Dengan kematian Tuhan Yesus di kayu salib, ia membayar lunas seluruh manusia, bukan orang-orang tertentu saja, nah, keselamatan yang diberikan itu anggap saja sebuah tiket, tiket yang sangat berharga, apabila tiket tersebut dirawat dandirespon dengan baik, maka tiket tersebut masih akan utuh, sebaliknya, jika tidak direspon, maka tiket tersebut akan hancur.
Maka, semuanya itu tergantung dari respon kita masing-masing terhadap tiket keselamatan yang diberikan oleh Tuhan secara cuma-cuma, apakah kita mau merawatnya atau tidak meresponnya?

God Bless You
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar