Jumat, 16 Agustus 2013

Mengikut Tuhan (Taat dan Patuh)

Amsal 13 : 13
"Siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan"

Syalom,
Pernakah saudara mendengar kalimat dari penggalan ayat di atas? Setiap orang yang taat kepada perintah Tuhan, pastilah mendapat balasannya, dan hal itu tidak hanya dalam urusan Gereja, bukankah dalam lembaga-lembaga sekolah maupun kerja juga menerapkan hal yang sama? Semua lembaga tersebut mengharapkan agar anggotanya bisa taat kepada perintah yang diberikan, apalagi Tuhan Yesus yang terlebih rindu untuk melihat ketaatan kita pada-Nya.
Sebagai orang yang mau mengikut Tuhan, kita harus mengetahui bahwa Tuhan telah memanggil kita dan telah memberi kita keselamatan, karena itu hendaklah kita menjadi taat dan patuh terhadap segala perintah Tuhan, janganlah memikirkan hidup di dunia saja, tetapi pikirkanlah juga kehidupan yang terjadi setelah di bumi ini, pertahankan tiket keselamatan yang telah diberikan Tuhan Yesus, tahukah saudara bahwa Ia memberikan keselamatan itu kepada semua orang? Ia memang memberikannya pada semua manusia, tetapi yang bisa benar-benar selamat adalah orang yang mau meresponnya dan mengikut Tuhan.
Terkadang kita sering terjepit dalam kondisi di mana rasanya sangat susah sekali untuk menaati firman Tuhan, misalnya saja saat sekeliling berbuat dosa, tentu saja kita akan tergoda untuk melakukannya, tetapi saudara, tetap usahakanlah untuk menjadi taat, karena upah yang besar sedang menanti kita di surga, ingatlah bahwa mata Tuhan melihat apa yang kau perbuat! Dan perbuatan taat akan menerima balasannya di surga nanti.
God Always With You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar