Kamis, 25 Juli 2013

5 Lagu Worship Barat yang enak

Dalam acara ibadah maupun saat teduh, lagu worhip pasti selalu ada, nah untuk mengiringi saat teduh saudara ataupun acara ibadah yang akan diselenggarakan, saya memberi saran untuk lagu worship dari Barat:
1. Where the Love Last Forever
by : Hillsong
"Your mercy found me upon the broken road..."
Lagu yang dibawakan Hillsong ini benar-benar lembut dan menenangkan, ditambah dengan liriknya yang enak, bisa membawakan damai dan ketenangan.

2. In Christ Alone
by:  Keith Getty (Northern Ireland) and Stuart Townend (England)
"In Christ alone my hope is found..."
Lagu ini memiliki melody Irish yang kuat dan benar-benar menyentuh, lagu ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang yang percaya di dalam Tuhan dan betapa kepasrahan dan kepercayaan teguh yang dimiliki orang tersebut.

3. God of my Forever
by : City Harvest Curch
"...my greatness honour will always be to serve my Lord and King"
Merupakan lagu yang slow dan memang diperuntukkan sebagai lagu worship yang enak dan nyaman serta membawa pendengarnya untuk bisa masuk lebih dalam lagi ke hadirat Tuhan.

4. Beautiful Saviour
by : Planet Shakers
"...How wonderful, how beautiful, name above every name, exalted high..."
Dari judulnya saja sudah membuat kita sangat yakin bahwa lagu ini benar-benar akan menyentuh perasaan kita, dan hal itu memang benar, lagu ini enak banget lho.

5. Still
by : Hillsong
"...Find rest my soul in Christ alone..."
Judulnya yang simple tidaklah membuat lagu ini menjadi biasa-biasa saja, karena pada kenyataannya lagu ini benar-benar bagus dan sering dipakai dalam beberapa acara ibadah karena liriknya benar-benar menenangkan, apalagi di saat kita banyak masalah. Btw, bahasa Indonesianya adalah "Lingkupiku"

1 komentar:

  1. lagu lagu rohani ini sangat membuat saya tenang, rasa nya saya bersama Dia selalu, walaupun dalam perkara yang besar Tuhan selalu hadir

    BalasHapus